Rabu, 16 November 2016

Mobil baru tahun 2016: tren terpanas





Telah dalam berita akhir-akhir ini cukup sedikit 2015 itu tahun terbaik untuk penjualan mobil Amerika pernah. Industri otomotif Amerika, seperti begitu banyak sektor manufaktur, berjuang untuk tetap hidup kurang dari satu dekade yang lalu. Sekarang, itu telah pulih untuk banyaknya. Namun, statistik tersebut mungkin hilang bahwa 2015 adalah tahun yang hebat untuk mobil baru di papan, dengan auto pembuat setiap bangsa yang menjual catatan atau dekat rekor jumlah. Bagian dari ledakan ini adalah kembali ke beberapa kemiripan stabilitas ekonomi setelah resesi global tahun 2008 mesintekno.com, tetapi juga berkaitan dengan industri yang lebih responsif terhadap konsumen daripada sebelumnya. Adaptasi dan inovasi 2015 terlihat untuk melanjutkan kecepatan penuh pada tahun 2016 dengan tren yang panas ini untuk mobil baru.

Keselamatan pertama

Keselamatan, tentu saja, selalu merupakan aspek utama dari industri. Sekarang, bagaimanapun, inovasi teknologi membuatnya lebih mudah daripada sebelumnya untuk memasukkan keselamatan tanpa mengorbankan pengemudi kenikmatan. Sementara kita mungkin masih beberapa tahun dari kendaraan bermotor sepenuhnya otomatis, teknologi yang didasarkan sudah sedang dimasukkan ke model saat ini. Mobil baru pada tahun 2016 akan terus mendorong amplop ini dengan teknologi sensor gerak yang secara otomatis decelerates atau berhenti mobil ketika dampak sudah dekat. Fitur keselamatan lain dirancang untuk memperhitungkan sopir. Sebagai contoh, beberapa produsen juga perlengkapan produk mereka dengan "remaja mode" yang memungkinkan orang tua untuk membatasi penggunaan stereo, seperti studi menunjukkan korelasi antara musik keras dan driver baru yang masuk ke dalam kecelakaan. Dengan remaja mode, anak-anak akan mudah-mudahan lebih fokus pada jalan.

Selamat tinggal Gas Guzzlers

Mengharapkan ekonomi bahan bakar untuk terus meningkatkan. Beberapa analis mungkin mendorong hati-hati pada titik ini, dan sangat mungkin bahwa hari penurunan drastis harga bensin dapat mempengaruhi penjualan mobil baru dalam jangka pendek. Namun, periode waktu untuk desain, rekayasa, dan manufaktur benar-benar tidak sinkron dengan jangka pendek dips dan paku di pasar minyak. Tambahkan ke bahwa fakta bahwa perubahan iklim bergerak dari tepi lingkungan ke depan dan pusat diskusi politik internasional. Di Amerika Serikat, jalan Raya Nasional Administrasi keselamatan lalu lintas telah bekerja dengan EPA untuk kerajinan ekonomi bahan bakar rata-rata perusahaan (CAFE) standar yang mengharuskan setiap mobil untuk mencapai rata-rata mil per galon tujuan di seluruh semua model (dalam kelas tertentu yaitu Mobil, cahaya truk, berat truk). Jadi sementara harga rendah gas sementara mungkin membuat gas guzzlers lebih terjangkau, keseluruhan tren akan terus ke arah efisiensi bahan bakar.

Segala sesuatu yang berkaitan

Konektivitas nirkabel adalah di sini untuk tinggal. Mobil baru yang datang standar dengan Bluetooth konektivitas, hiburan berbasis Internet disinkronisasi dengan semua perangkat, dan teknologi cerdas yang belajar saat Anda berkendara. Pindah ke koneksi broadband bahkan akan meningkatkan keselamatan dan ekonomi bahan bakar seperti mobil dapat memproses lebih besar dan jumlah data dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar