cara memerahkan bibir secara alami





Jika Anda khawatir bagaimana mencerahkan bibir yang gelap, Artria menyarankan pengobatan rumahan untuk meringankan bibir yang gelap tanpa memiliki efek samping. Obat rumahan mungkin bekerja sedikit lambat tapi selalu membuahkan hasil. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa barang rumah tangga dan Anda sudah siap.

1. Jus lemon
Vitamin C yang terkandung dalam lemon baik untuk membuat bibir Anda berwarna merah muda. Anda bisa menggunakan jus lemon atau jus lemon dengan kristal gula untuk memijat bibir Anda.

2. Ekstrak mawar
Air mawar dan madu melembabkan bibir dan mencerahkan bibir yang gelap. Menggunakan pasta kelopak mawar dalam jumlah yang sama dengan mentega dan madu untuk menggosok bibir adalah solusi ide.

3. Gula
Menggunakan scrub yang terbuat dari mentega dan gula pasir membantu dalam pengelupasan bibir agar terlihat merah muda. Krim dingin yang dicampur dengan gula bubuk juga bisa digunakan pada malam hari untuk pelembab

4. Delima
Mencampur susu dan biji delima dan menggunakannya pada bibir Anda secara teratur membuatnya berubah warna menjadi merah.

5. Minyak almond
Ambil minyak almond dan minyak jarak dalam proporsi yang sama untuk dipijat. Atau gunakan minyak almond dan minyak kelapa untuk memijat.

Tips memerahkan bibir secara alami dan cepat:

1. Jangan menyedot bibir Anda.
Menjilati atau mengisap bibir membuatnya lebih cepat kering dan membuatnya lebih gelap. Menggigit bibir juga merusaknya.

2. Minimalkan paparan sinar matahari
Dengan paparan sinar matahari yang berlebihan, ada peningkatan kandungan melanin di bibir yang membuatnya tampak gelap. Apa pun produk bibir yang Anda gunakan, pastikan mereka memiliki pelindung SPF atau UV

3. Periksa lipstik Anda.
Menggunakan produk bibir berkualitas rendah atau yang kedaluwarsa dapat membuat bibir Anda gelap. Pastikan produk bibir Anda mengandung Shea butter atau minyak jojoba atau vitamin E atau mentega yang diklarifikasi. Hanya produk bibir bermerek yang harus digunakan dan tanggal kadaluwarsa harus diikuti.

4. Dihidrasi setiap saat.
UIt adalah keharusan untuk menjaga bibir Anda lembab dan terhidrasi setiap waktu. Minum banyak air. Minyak kelapa, cocoa butter, atau lilin lebah mengunci kelembapan di bibir Anda.

5. Katakan Tidak untuk Merokok.
Selain menyebabkan kanker, nikotin adalah faktor utama di balik penggelapan bibir bersamaan dengan perubahan warna bibir.

Cara Mendapatkan Bibir Merah Muda Secara Alami
Berikut adalah 3 tips untuk bibir merah muda

1. Eksfoliasi bibir Anda.
Kotoran dan kotoran membuat bibir menjadi lebih gelap. Itulah sebabnya seseorang harus selalu mengelupas bibir. Salah satu cara melakukannya adalah dengan menggunakan pasta air dan gula pasir untuk menggosok bibir Anda. Atau Anda bisa menggunakan madu dan menggosok bibir menggunakan sikat gigi.

2. Basahi bibir Anda secara teratur
Melembabkan bibir menyingkirkan bibir hitam. Vitamin E dan lip balm tanpa rasa sangat bagus untuk pelembab bibir. Menggunakannya secara teratur akan mengembalikan warna bibir merah muda.

3. Pijat
Memijat bibir Anda meningkatkan sirkulasi darah yang membuatnya tampak lebih merah muda. Menggosoknya dengan es batu melemaskan otot bibir dan membuatnya terlihat menarik.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: